RENANG MUSLIMAH

KURSUS RENANG MUSLIMAH SEMARANG


Bingung mau cari pelatih renang perempuan????
Gak usah kuatir.... Bagi teman2 muslimah di Semarang kami Kursus Renang Murvita memberikan solusi bagi muslimah yang ingin belajar berenang. Teman2 Muslimah dapat tetap  Syar'i dan Sehat. Kami menyediakan khusus pelatih perempuan untuk teman2 muslimah di Semarang, Semoga kita semua menjadi sebaik-baik umat, untuk peran kita sebagai muslimah yang SEHAT dan KUAT. Beberapa program paket renang yang dapat dinikmati di Kursus Renang MUSLIMAH Murvita:


1. Paket Reguler = Biaya Rp. 200.000,- Per member  untuk 4 kali pertemuan dengan 1 pelatih perempuan maksimal melatih 4 member.

2.  Paket Semi = Biaya Rp. 300.000,- Per member untuk 4 kali pertemuan dengan 1 pelatih perempuan maksimal melatih 2 member.

3.  Model Privat = Biaya Rp. 400.000,- Per member untuk 4 kali pertemuan dengan 1 pelatih perempuan khusus melatih 1 member.

4.  Untuk setiap pertemuan waktu kursus renang 60 menit.

5.  Target 2 bulan bisa berenang dengan syarat minimal seminggu 2 kali keberangkatan dan kehadiran minimal 90%.

6.  Tiket masuk kolam ditanggung oleh member renang.

7.  Kolam renang dipilih oleh member renang dan jadwal latihan bisa diatur oleh member. Rekomendasi kolam yg aman dan nyaman untuk muslimah bisa berlatih di kolam graha wahid dan pandhills saat pagi hari.


   PENDAFTARAN DAN INFORMASI:
   MITA 0856 005 16639 (Whats App)

Posting Komentar

0 Komentar